Friday, May 1, 2009

SMS Romantis Tis Tis

Udah banyak juga di message inbox atau di sent item hp aku, jadii menuhin memori aj.
Mending aku bagi-bagin aja sama temen-temen....
Hehehhe, padahal aku bukan tipe Romantis (ROKO, MAKAN, GRATIS).....
udah ah ke banyakan ngomong nih...
-------------------------------------------------------------------------------------------
Taw ga alfabet itu dimulai dngn ABC...
Angka itu d mulai dngn 1234...
Daaan, CINTA itu d mulainya dengan AKU dan KAMU

Andai hatimu penjara.....
biar aku dipenjara seumur hidupku
di dalam hatimu....

Aku gag peduli jauhnya jarak hati kita
aku akan bayar sambungan telepon
agaaar bisa mendengarkan suara hatimu

Aku pengen sekali mencium keningmu
tapi aku takuuuut....
Takut merusakan kecantikanmu,

Aku pernah berdoa minta diberikan peri pelindung
eh.. ga sangka ya,
doaku terkabul sekarang. dan perinya itu kamu.....

Kalau kamu maw tahu seberapa banyak cintaku padamu
itunglah pasir di pantai, segituu cinta aku pd mu..muaach

No comments: