Tuesday, May 5, 2009

Melindungi PC para FACEBOOKERS dari virus KOOBFACE

Koobface adalah virus yang mempengaruhi sistem oprasi WINDOWS yang disebabkan dari situs FACEBOOK.COM....
Microsoft Malware Protection Center (MMPC), dan Jeff Williams baru-baru ini bekerja sama dengan tim Facebook Keamanan untuk akan melindungi Anda dari virus Koobface.

Para peneliti dari seluruh dunia yang menghabiskan waktu untuk menemukan, memahami, dari kasus ini, yang memusnahkan ancaman yang mengganggu kenyamanan Anda dari Internet. Tim MMPC penelitian perangkat lunak berbahaya dan menyediakan teknologi untuk menghapus virus dan spyware. Baru-baru ini, MMPC telah bekerja sama dengan Facebook untuk menangkis a virus bernama Koobface, yang telah mempengaruhi pengguna kedua sistem operasi Windows dan situs seperti Facebook.

Koobface, surfaced yang pertama pada bulan Mei 2008, oleh menyebar pengiriman pesan penipuan dari orang yang memiliki komputer telah terinfeksi. Sementara Tim Keamanan Facebook mampu mendeteksi virus dengan cepat dan orang-reset rekening, beberapa komputer terinfeksi tetap dan terus menyebar ke Facebook pesan dengan subjek header nampaknya tidak berbahaya seperti "Check out this video" atau "LOL." Tanpa yang paling up-to-date anti-virus software, jika anda klik link di dalam pesan anda, Facebook password dan informasi account anda dapat dicuri. Setelah itu, account Anda dapat digunakan untuk membantu virus menyebar kepada yang lain untuk menipuan pesan ke teman-teman Anda.

Tim MMPC terus beruasaha untuk menghentika virus Koobface, tapi virus itu semakin pinter dan semakin bervarian. Usaha dari MMPC tidak lepas juga dari campur tangan kita selaku facebooker yang dapat menghentikan Virus Koobface.

Jika Anda memiliki Windows yang diinstal pada komputer Anda dan sudah menggunakan Pembaruan Otomatis, Anda harus menerima MSRT setiap bulan sebagai bagian dari standar keamanan update. Jika Anda merasa komputer Anda mungkin terinfeksi Koobface, anda dapat menggunakan FREE ONLINE VIRUS SCANNER di sini yang disediakan dari Tim MMPC dan Facebook. Anda mungkin juga ingin melindungi diri sendiri lebih jauh dengan salah satu anti-virus dari satu produk atau perusahaan Anda percaya.

for more info MMPC klik disini
dan juga dapat di akses di Facebook's Security Page.

No comments: